Selasa, 11 Agustus 2015

Mochi Maco | Tempat Baru, Menu Baru

Ahh... setelah lama gak bisa blogging karena terhalang skripsi, akhirnya saya kembali lagi untuk menuntaskan draft-draft saya :)
Sayangnya, semua draft itu jadi tergolong late post deh :(

Kali ini (kali lalu?) saya icip-icip menu baru di Mochi Maco outlet Suhat. Kebetulan ada menu chicken wings-nya yang pengen saya cobain, karena saya sukak banget sama sayap ayam yang digoreng. Langsung aja deh cuss ke sana...

Nah... menu yang saya cobain kala itu adalah varian baru mochi cake, dessertnya yang di batok kelapa itu, chicken wings, dan sosis bakar. Ini gak dimakan sekaligus yaahh... ini dua kali kunjungan kok dan bareng temen lagi :D


Mochi Maco - Mochi Cream Cheese dan Nutella Almond
Varian mochi barunya adalah mochi cake, jadi isinya bukan es krim seperti biasa. Saya malah suka yang kayak gini. Ada dua varian yaitu cream cheese dan nutella almond. 8/10 buat mereka berdua. Kalian yang suka keju mesti cobain yang cream cheese. Kalau yang nutella almond ada sensasi kmeletuknya dari irisan almond, saya lebih suka ini sih... tapi sayang kurang manis ajah. Lebih manis yang satunya lagi.


Mochi Maco - Dessert Green Tea
Sepertinya Mochi Maco adalah vendor pertama yang menjual dessert disajikan dengan batok kelapa seperti ini. Ada beberapa varian dessert ini. Ada dessert milk, green tea, dan mango, Saya pilihnya yang green tea, temen saya yang milk. Gambarnya di menu menggoda banget loh... eh tapi waktu disajikan ke meja kami jadinya seperti ini. Hahaha. Rasanya lumayan. Tapi saya kurang suka sama menu ini soalnya air kelapanya banyak banget dan mengurangi rasa manis es krimnya :(

Menu yang paling bikin penasaran adalah sayap malaikat ini. Kenapa malaikat? Karena sausnya adem ayem gak pedes.

Mochi Maco - Sayap Malaikat
Uughh... lagi-lagi ada yang mengecewakan saya. Sayap malaikat ini sayapnya dingin kayak baru keluar dari kulkas. Padahal saya sudah berimajinasi mau makan sayap yang digoreng garing dan ada krenyes-krenyesnya dikit. Tapi ternyata.... :(
Well, walaupun begitu tetap enak kok. Sausnya pun bisa milih level pedasnya.

Mochi Maco - Sosis Bakar
Kalau sosis ini sih pesenan temen saya. Saya nyicip cuma dikit dan enak kok... sambelnya itu enak :D

Yang dulu tahunya Mochi Maco cuma nyediain mochi dan cilok ajah, monggo balik lagi ke sini dan nyobain lagi menu-menu barunya. Sekalian cuci mata lihat jalanan Suhat dari lantai dua, tapi kalau siang nongkrong di balkonnya yaa panas :D










Mochi Maco - Daftar Harga dan Menu

2 komentar:

  1. Penasaran banget sama rasa es kelapa campur ice cream green tea, pengen nyobain kayaknya rasanya seger dan enak >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... cobain ajah, rasanya enak kok ^^
      Apalagi ada campuran potongan mochinya juga..

      Hapus