Senin, 15 Desember 2014

Kedai Mie Galau


Beberapa kali saya lewat di depan kedai ini, tapi baru sekarang kesampaian buat nyicipin menunya.

Kedai Mie Galau ini terletak di Jalan Selorejo. Kedainya berupa suatu rumah dengan halaman yang luas, lengkap dengan taman dan pohon mangganya. Tempat makan dibagi menjadi dua, outdoor dan indoor. Karena saat itu hari sedang hujan, saya memilih makan di dalam saja.

Overall, suasana di sini cukup cozy, jauh dari keramaian jadi tidak berisik.

Menu yang saya pesan adalah Green Galau level 0, Ice Yakult, dan Gado-gado Galau. Level yang tersedia adalah level 0 sampai level 3. Green Galau merupakan mie berwarna hijau.

Setelah menu datang, saya langsung mencicipi mie saya. Tapi ternyata mienya lengket. Kata teman saya, kita dapat meminta tambahan kuah, yang kemudian saya lakukan. Setelah kuah datang, saya mencicipi mie saya kembali. Namun rasanya tidak cocok dengan lidah saya, hambar. Kurang gurih. Rasa toppingnya itu pun cenderung asin. Ah, saya tidak puas.

Green Galau - Kedai Mie Galau

Sedangkan gado-gado galau milik teman saya ini cukup enak. Bumbunya berasa gurih. Mungkin karena teman saya memilih level pedas yah.

Gado-gado Galau - Kedai Mie Galau

Ice yakultnya terdiri dari yakult yang ditambah dengan soda. Rasanya enak sih, tapi saya tidak suka soda.

Ice Yakult - Kedai Mie Galau

Harga :
Green Galau - Rp11.000 (sekitar itu)
Gado-gado Galau - Rp8000 atau Rp11.000 (saya lupa)
Ice Yakult - Rp8.000

Rate : 7/10

Apakah saya akan kembali lagi?
Engga. Kecuali ditraktir :p

0 komentar:

Posting Komentar