Kamis, 10 September 2015

Toast Story | Mulai dari Roti Manis sampai Roti Gurih

Anda penggemar makanan western?
Suka makan roti?
Waah... cocok nih kalo gitu ke Toast Story! ^^

kafe toast story
Toast Story

Cafe dengan desain interior berwarna putih ini akan memanjakan lidah Anda dengan menu utamanya yaitu roti dalam berbagai varian. Sebelumnya, Toast Story ini terletak di Jl. Bendungan Sutami dan Soekarno Hatta. Awalnya dulu saya menemukan cafe ini waktu di Jl. Bondowoso. Masih kecil banget dan menunya masih sedikit. Pesannya waktu itu juga udah lupa. Hehe. Lalu beberapa tahun kemudian, cafe ini pindah ke kawasan yang lebih ramai di Malang dan semakin memperluas marketingnya. Sampai menjadi salah satu kuliner Malang yang populer seperti sekarang.

Kayy. 
Yang saya kunjungi ini adalah Toast Story cabang Soekarno Hatta. Tepatnya sih dari arah patung pesawat itu masih belok kanan, lurus aja sampai menemukan cafe ini di kiri jalan. Nah, dibandingkan cabang yang di Bendungan Sutami, cabang yang ini lebih gede. Jadi lebih leluasa aja. Walaupun interiornya putih semua dan kurang ada point of interest, tapi is okay lah. Tetep cantik-cantik kok.

Menu yang ditawarkan di sini adalah roti-rotian dalam bentuk roti panggang maupun toast box, ada juga mie-miean, beberapa menu nasi, snacks, dan minuman kece lainnya.

cafe toast story
Interior Toast Story
Yuk kita langsung cobain makanannya ^^

chicken creamy toast box
Toast Story - Chicken Creamy Box
Menggoda banget!
Toast box yang diisi dengan beberapa potongan ayam, potongan roti, diberi saus creamy, lalu diparutin keju yang banyak. Hmm. Rasanya gurih gitu. Buat kamu yang biasa makan nasi, jangan mikir kalau makan ginian gak bakal kenyang. Cobain dulu deh makan sampai habis semua rotinya, dijamin kenyang! Tapi yaah gitu... gara-gara kekenyangan, kadang toast box-nya jadi gak abis, yang abis cuma potongan roti di dalamnya ajah. Duh kan, jadi pengen makan ini lagi... tapi ini udah tengah malem waktu lagi ngetik ini :(

chocolate toast box
Toast Story - Choco Holic
Masih dengan porsi yang sama dengan yang sebelumnya, varian ini lebih cocok untuk pecinta cokelat. Manisnya cokelat bikin makanmu tambah manis deh. Bayangin ajah, ada es krim cokelatnya, ada choco crunchnya, bubuk milo, astor cokelat, udah gitu dikasi lelehan cokelat lagi. Hmmm... menggoda! Tapi saya sendiri sih lebih kuat ngabisin yang toast yang gurih tadi daripada yang ini. Tergantung selera sih ya, saya gak terlalu suka manis sih. Toast ini ada baiknya dinikmati berdua, biar gak mubazir kalau makan sendiri terus gak abis.

fried noodle
Toast Story - Mie Nyemek
Kalau yang suka mie bisa nyobain ini. Mienya emang mie instan biasa, tapi diberi tambahan topping lagi a la Toast Story. Cita rasa yang dihasilkannya pedes yah. Bisa milih gak pedes, sedang, pedes, atau pedes banget. Gak pake level-levelan.

shrimp noodle
Toast Story - Shrimp Noodle
Nah, kalau suka yang berkuah bisa pesen ini. Masih sama. Mie instan yang dibumbui sendiri oleh Toast Story lalu diberi topping potongan bakso dan udang. Dikit sih udangnya tapi ya. Ini pesanan teman saya. Dia bilang enak ini, dan gak masalah kalau dicobain lagi. Sama, ini juga bisa pilih mau pedes atau engga.

melon tea
Toast Story - Melon Tea

milo milkshake
Toast Story - Milota
Saya ke sini dua kali, dan pesan minumnya beda-beda. Yang pertama itu melon tea. Teh gitu trus dikasi sirup melon buat ditambahin ke tehnya. Tapi rasanya jadi aneh, haha. Masih lebih suka si milota itu. Milota itu milkshake taro yang ditambahin milo. Jadi lebih mantep segernya!

Apa saya akan kembali ke sini lagi?
Of course!
Pengen nyobain varian nasinya dan beberapa toast box serta pizza mininya.
Hmmm...

daftar harga dan menu toast story

daftar harga dan menu toast story

daftar harga dan menu toast story

daftar harga dan menu toast story

daftar harga dan menu toast story
Toast Story - Daftar Harga dan Menu

0 komentar:

Posting Komentar