Senin, 06 April 2015

My Kitchen - Family Resto Bertaburan Snoopy

Tempat makan yang satu ini kala itu (2014) cukup sering direview di salah satu grup kuliner. Saya pun jadi korban pengen ke sana, nyobain nasi kare Jepang yang rasanya bikin saya penasaran. Akhirnya pada suatu malam, meluncurlah saya ke Jl. Rambutan 12 Malang. Lokasinya adalah di perumahan depan Giant Kawi. Masuk saja ke gapura itu dan putar-putar di sekitar lapangan bolanya. Atau lewat jalan belakang ke arah Toga Mas, nanti di sana ada spanduknya. Kalau agak kesusahan, andalkan Google Maps ajah atau tanya sekitar :D

My Kitchen merupakan sebuah rumah yang disulap menjadi resto, jadi kesannya homey gitu. Dindingnya dipenuhi dengan gambar-gambar Snoopy dan teman-temannya. Bisa foto-foto lucu deh di sana. Kayak suasana TK. Di belakang pun ada ruangan yang cukup luas, tapi saya memilih duduk di dekat pintu masuk.


My Kitchen, Malang

Menu yang disajikan di resto ini adalah menu luar semua, ada Western, Italian, Meksiko, dan Jepang.



Menu My Kitchen

Pada kesempatan itu, saya memesan nachos (13k), curry katsu rice (18k), teman saya mie gangnam  atau tokyo (16k)... saya lupa, hehe.

My Kitchen - Curry Katsu Rice
Nasi kare jepang inilah yang membuat saya tertarik ke sini, penasaran sama rasanya. Alhamdulillah, rasanya gak mengecewakan. Bumbu karenya itu berasa, di mulut masih tertinggal rasa semacam ladanya. Tapi gak mengurangi kenikmatan rasanya. ^^

My Kitchen - Nachos
 Menu kedua yang membuat saya penasaran adalah nachos. Nachos ini diberi cocolan saus dengan isian kacang merah dan diberi keju mozarella di atasnya. Enak kok. Saya suka rasa cocolannya itu yang gak bikin eneg. Apalagi ada kacang merah. Tapi sayangnya, kripiknya pakai kripik yang terbuat dari tepung... bukan kripik tortilla.

My Kitchen - Mie Gangnam / Tokyo
Nah, menu yang terakhir adalah mie. Penampakannya seperti di atas. Rasanya 7/10, seperti rasa mie sewajarnya. Karena menurut saya mie itu semuanya rasanya sama saja, haha.

Kalau ingin mencoba makan di suasana yang sepi dan adem, boleh lah mencoba datang ke tempat satu ini :)

0 komentar:

Posting Komentar