Kamis, 03 Desember 2015

1920ice | Ice Cream yang Menghilangkan Dahaga dan Menyegarkan Mata

Halo... ^^
Sebelumnya saya mau minta maaf karena udah seminggu lebih gak ngepost. Banyak kesibukan dan banyak pikiran jadi gak ada mood buat nulis. Hehe...

Kali ini saya hanya mau review singkat saja tentang salah satu kafe dengan menu utama es krim yang ada di Malang. Kenapa? Soalnya ini late post banget dan saya udah lupa nama menu maupun harganya. Foto daftar menunya pun engga, soalnya banyak banget sih lembarannya. Berbentuk kartu. Jadi kalo dipegangin jadi kayak maen UNO.

Anyway, kafe kali ini terletak di Jl. Kadaka. Ancer-ancernya, kalo dari arah UB, belok kanan di perempatan lampu merah Pizza Hut. Masuk ke Jl. Cokelat, pelan-pelan aja, Jl. Kadakanya ada di sebelah kanan di sampingnya cafe komik. Cafe yang ada di sana, yang akan saya review kali ini, bernama 1920ice.

es krim
Es krim lucu di 1920ice
Nah... si 1920ice ini menyediakan es krim dengan bentuk lucu sebagai hidangannya. Jadi ga melulu bentuk bulat, setengah lingkaran, atau kotak. Es krimnya dibentuk jadi kayak panda, ayam, dan ada beruang juga. Varian rasanya pun banyak. Red velvet, vanilla, green tea, atau cokelat. Disajikan bersama biskuit, fruit loops, atau marshmallow. Yang jadi ciri khasnya adalah di bagian bawah ada krim, gak manis tapi gak tawar juga. Rasanya licin-licin gitu. Lebih enak dimakan dengan campuran es krimnya.

Tapi, menu yang ditawarkan gak cuma es krim lucu gini aja. Varian barunya ada es krim layer yang disajikan dalam gelas tinggi langsing. Waktu liat IGnya (@1920ice), menggiurkan banget! Sayangnya liatnya waktu udah di Lombok jadi gak bisa nyicip-nyicip :(

Ada es krim cone-nya juga, tetap dengan bentuk yang lucu. Kalo mau yang gurih-gurih ada juga kok, salah satunya berbahan dasar ayam.

ice cream

es krim

ice cream

ice cream

ice cream
Lucu kan yah ice creamnya?

ayam pop corn
Ayam popcorn 1920ice
Lokasinya juga asik menurut saya. Di dalam gang gitu jadinya jauh dari keramaian jalanan Malang yang berisik. Tempatnya pun luas, bisa pilih di dalam ruangan atau di luar. Kalo siang-siang gak mau panas-panas sih mending pilih di dalem ya. Interior ruangannya dipenuhi kayu-kayu, jadi nuansanya rada kuning-oranye, yang bikin hasil foto saya dengan hape standar ini jadi noise. Hiks :(

1920ice

1920ice
Banyak kan menunya? :D

1920ice

1920ice

1920ice
Kitchen 1920ice dan salah satu crew yang siap melayani

Saya paling inget waktu pertama ke sini itu sepi banget. Belum ada pengunjung. Saya sama teman jadi ragu mau masuk, jangan-jangan malah belum buka. Tapi karena udah terlanjur parkir ya udah deh masuk aja, ketimbang isin diliatin pergi. Haha. Oh ya, satu lagi. Crew-nya di kitchen buanyak banget, karena open kitchen jadi kita bisa liat mereka hilir mudik. Hehe.

Cobain ke sini deh kalo pengen yang manis dan cantik ;)


0 komentar:

Posting Komentar