Jumat, 28 November 2014

Dadar Gulung Mawar

Saya menyukai seni. Dulu sih bagi saya seni itu sebatas gambar dua dimensi. Tapi ternyata, seni itu lebih luas. Mencakup banyak hal. Salah satunya adalah dalam dunia masak memasak.

Mengatur makanan di piring agar terlihat cantik dan menarik sehingga menggugah selera orang yang melihatnya itu ternyata susah! Gak segampang Farah Quinn. -_-
Walaupun makanannya enak tapi tampilannya amburadul, jadi gak bersemangat deh buat nyicipin.

Dadar Gulung Mawar


Salah satu kreasi makanan yang cantik adalah dadar gulung mawar ini. Adonan dadar gulungnya sih hanya adonan seperti biasa, cuma dibentuk-bentuk biar jadi cantik seperti bunga mawar itu. Dadar mawar yang saya buat berisikan unti kelapa dan sebagian lagi coklat truffle. Niatnya sih saya pengen bikin mawar ungu gitu, eh tapi warnanya malah gak keluar. Ungunya jadi butek gitu -_-

Cara pembuatannya bisa lihat langsung di sini :


Lain kali kalau saya bikin darlung mawar gini, isiannya mau saya tutupi aja. Biar lebih cantik dan gak berantakan. Ini saya membuatnya menggunakan teflon ukuran kecil, jadi gak enak saat membentuknya.

0 komentar:

Posting Komentar